Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sebagai pelopor, Bitcoin hampir identik dengan cryptocurrency itu sendiri. Fenomena yang hampir sama dengan Aqua untuk air mineral atau Google untuk mesin pencarian data di dunia maya alias search engine.

Tapi jelas Bitcoin tidak sama dengan cryptocurrency alias mata uang crypto yang lebih populer dengan sebutan singkatnya itu saja, crypto. Bitcoin adalah crypto. Tapi crypto tidak hanya bitcoin. Menyusul meningkatntya popularitas Bitcoin, ada banyak mata uang crypto lain muncul. Ratusan dan terus bertambah. Mungkin sekarang jumlahnya sudah menyentuh ribu.

Semakin meningkatnya minat untuk menangguk keuntungan dengan berinvestasi atau sekedar berjual-beli alias trading mata uang crypto tidak hanya membuat harga Bitcoin melesat tinggi, tapi juga membuat mereka yang “ketinggalan kereta” Bitcoin, isi kantongnya tidak lagi sanggup mengejar kecepatan kenaikan harga Bitcoin, kemudian beramai-ramai memburu mata uang crypto lain.

Mata uang crypto selain Bitcoin ini di kalangan pemain disebut sebagai alternative cryptocurrency alias mata uang crypto alternatif.

Kalau Bitcoin sudah demikian populer, mata uang crypto alternatif ceritanya berbeda. Ada yang sudah mulai menanjak popularitasnya seperti Ethereum  Doge, dan Shiba Inu, ada juga yang baru mulai muncul dan belum banyak diketahui orang. Padahal dengan harga yang lebih murah, membeli mata uang crypto alternative ini bisa jadi potenai keuntungannya jauh lebih besar.

Untuk itulah website ini hadir. Sebagai sumber informasi mata uang crypto alternatif.

Leave a comment